Wednesday, April 21, 2010

Kekesalan Jiwa

Apakah kamu tahu apa yang sedang kau rasakan ?
Apakah kamu juga tahu apa yang sedang kau alami ?
Apakah kamu tahu apa yangb sedang kau jalani ?
Dan apakah kamu tahu apa yang sedang membuatmu sering bertanya ?

It's love
Karena itu juga yang sedang aku alami
Karena itu juga yang sedang membuat ku bertanya
Karena itu juga yang sedang aku rasakan

Tapi apakah kamu tahu yang aku rasakan bersama siapa ?
Apakah kamu tahu dengan siapa yang sering membuatku bertanya ?
Apakah kamu juga tahu siapa yang membuat ku seperti ini ?

Kamu.kamu.kamu.kamu
Kamu yang sering membuatku bertanya
Kamu yang membuat ku harus mengalami ini kembali
Kamu yang telah merebut semua pandangan ku

Tapi sekarang kamu telah menambah 1 pertanyaan lagi
1 pertanyaan dengan siapa yang membuatmu bertanya ?
Dengan siapa yang membuatmu merasakan semua ini?
Dengan siapa yang sedang kau rasakan ?

Aku tahu buakan diriku yang telah membuat mu bertanay
Bukan aku yang kau rasakan
Bukan aku yang sedang kau alami
Bukan aku yang sedang kau cari





Akankah diri ini harus berlari lagi ?
Haruskah aku menangis lagi
Pantaskah aku mendapatkan ini lagi
Wajib kah aku mempertahankan perasaan ini

Apakah kamu tahu aku sedang memperjuangkan untuk melawan perasaan ini
Apakah kamu tahu bahwa diri ini sudah menangisi dirimu
Apakah kamu tahu bahwa sekarang aku sedangmenahan apa yang sedang ku rasakan ?

JIWA apa ini ?
ROH apa ini ?
RAGA siapa ini ?
HATI siapa ini ?

No comments:

Post a Comment