Friday, April 23, 2010

23.04.10

Hari ini saya mau curhat aj ah..
bis'y ud gk kepikiran lg ap".. hhehehe

Mau tau hr ini seneng gk seneng jg c..
1. Puji Tuhan bgt dia ud mulai nyapa lg, walau gw tau dia gk ad ap" sm gw
2. Mmhhh.. ap yah, yah seneng aj bz liat wajahny lg

Tp, yg gk senengny malah lbh banyak dr happy'y
1. Hmm, mgg dia mo bw mobil.. pastin yg pertama duduk d dpn adalh ce it.
2. Apakah dia sudah pacaran ma tu ce blm yah ??? perlu diprtanyakan jg c.
3. Arrrgghh bgg dah gw sll mikir yg gk" =="

yah begitulah..
dan 1 yg bikin gw nyes, langsung lemes.. dia nganggep gw ade !! okey i'm okay, no problem..
But, hati gw rasany mo nangis.. beneran deh..
karena klo di omongan pernah sx dia panggil gw de.
tp klo by sms ati pun chat ato fb pasti keseringan blng de..


yah mo diapain lg perasaan dia kn gk bisa gw paksa untuk suka..
dia jauh lbh tua dr gw walu beda'y 3 mpe 4 taun.. dr gw.
ouhhh plis God, bantu ak buat hadadpin ky gn lg.. ak gk mau kejadian lg ky 7 taun silam. jgn buka aib lg yg nyakitin.

*yg bc jgn mikir aib itu yg aneh" yah. mxd'y yg bnr" gk pantes buat dibuka lg

No comments:

Post a Comment