Saturday, October 9, 2010

Happy Sunday part II

Sbnr'y kmrn gw bete abiessss...
sayang'y gw jg bukan org yg bz bc pikiran org ..
klo gw adalah org yg bz bc pikiran org enak bgt kali y..

thx krn u dah care pas gw ultah, tp makin lm skrng gw makin tau sp u..
klo kmrn" ne kita dkt ky'y mnrt gw it adlah hal biasa dr awal pertemanan. tp makin kesne makin jelas sp u..
bayangin aj gw d cuekin abies"n kmrn d kampus.
mau jd ap cb.
rs'y gw pgn negur dn blng sm dia. syng gw bkn sp" dia.tmn aj jg bkn..
hahaha sepertiny mank it yg lbh pantas gw blng gt k u..

liat aj ntar gw gk akan inget" apapun tentang u.. nothing special dr u..
bahkan klo gw boleh jujur, u adalah co yg pengecut, lembek, tertama ank". mc manja..
bdan u duank yg gede so gede, tp dalemny ank" abies.. gk mikir dewasa.
thx ud kc gw kue k gw. tp next gw gk akan kc ap" k gw, bahakan ngucapin pun gk seperti'y.
gk penting jg gw buat nangisn seorang co yg manja..

hehehehe terserah u mo blng gw sombong, ato sebutan kata" laenny dr lidah mulut u karena prcuma u ngejek gw, gw jg gk bakal mo denger u lg..

thx for all.. :) Gbu always..

dn untuk hari ini bnr" lepas pikiran bgt gw pulang dr pelayanan..
ad yg lepas dr punggung ini rs'y.. Thx Babe.. Love U so much..

komitmen Tesa mulai dr hr ne,.. :

saya tidak akan menangis hanya untuk seorang cowok.
saya tidak akan mengatakan apapun sepatah kata pun sm dia.
saya jg akan mencoba untuk menutup hati saya untuk siapapun sampai Tuhan yg membukakan untuk siapa hati ini saya berikan..

<3>

No comments:

Post a Comment